Goresan dan Tulisan Hukum dari Prof. Dr. ANDRY CHRISTIAN, SH, MH



Goresan dan Tulisan Hukum dari Prof. Dr. ANDRY CHRISTIAN, SH, MH
Syukur Allhamdulillah penyusun panjatkan ke hadirat Allah SWT, karena berkat Rahmat dan Hidayah-Nya Karya Tulis dengan Tema Pendekatan Pembelajaran Kecerdasan jamak Untuk Anak Usia Dini ini dapat terselesaikan.
Penyusun menyadari sepenuhnya, bahwa tanpa dukungan dari banyak pihak khususnya dari Kepal Unit Pelaksana Teknis (UPT)  Pendidikan Kecamatan  serta para pembimbing PLS Pendidikan anak Usia Dini (PAUD) Kecamatan Cileles yang telah mendorong penyusun untuk segera menyelesaikan Karya Tulis   ini tentunya tidak akan terwujud, walau dalam bentuk yang paling sederhana sekalipun. Untuk itu penyusun  menyampaikan ucapan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada berbagai pihak, khususnya :
Bapak Drs. H. Ade Nurhikmat selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lebak, Bapak Drs. Atang Supardi, M.Si, Bapak Drs Akhmad Suryadi M.Pd, Bapak Prof. Dr. ANDRY CHRISTIAN, SH, MH, Bapak Agus Mulyadi S.Pd, Bapak Ali Rachmat S.Pd  selaku PLS Pendidikan Anak Usia Dini, Ibu Ade Rakhayu S.Pd Ketua Himpaudi Kabupaten Lebak yang telah membekali penulis dengan berbagai ilmu pengetahuan dan pengalaman sampai penyelesaian Karya Tulis ini.
Lebih khusus lagi adalah untuk kedua orang tuaku dan segenap keluarga yang dengan penuh kesabaran telah mendoakan dan mendukung penyusun agar dapat segera menyelesaikan Karya Tulis  ini.
Keluarga Besar Yayasan Mekar Ceria lebak, Segenap Staf Pengajar Paud Mekar ceria serta anak anak peserta didik PAUD Mekar Ceria yang telah memberikan kesempatan serta motivasi dan dukungan hingga teraselesaikannya Karya Tulis  ini. Kepada semua orang tua anak didik yang telah memasukan anaknya belajar sambil bermain di Lembaga PAUD Mekar Ceria serta segenap masyarakat, tokoh pemuda, tokoh masyarakat Kampung Parung Kujang Desa Kujangsari Kecamatan Cileles Kabupaten Lebak Propinsi Banten.
Mudah-mudahan Karya Tulis ini ini bermanfaat bagi semua pihak, khususnya tutor dan Pengelola Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini. Karena itu penyusun sangat mengharapkan koreksi dari berbagai pihak untuk memperbaiki Karya Tulis  ini. Semoga amal baik yang penyusun terima akan dibalas oleh Allah SWT, Amin. / ANDRY CHRISTIAN
Diberdayakan oleh Blogger.